Share] Dark Warrios Gems hack facebook


                      

Ane udh share di bagian ini dan tidak ada apapun yang berkaitan dengan game facebook Dark Warrios

Untuk game nya bisa di klik disini

Tutorial Cheat gems1. Bagi yang belum pernah main Dark Warriors, silahkan klik dahulu game nya di bagian "disini"2. Mainkan game sampai chapter 3 terlebih dahulu3. Setelah sampai di chapter 3, cukup jalan sedikit saja maka anda akan menemukan shop di dalam map tersebut4. silahkan dilihat di shop "Enchanted Vendor" dan bagian "Special" akan ada item yang harganya 9999 gems5. Lalu, buka Cheat Engine *disaya menggunakan CE 6,1 32 bit*6. Pilih 4 bytes lalu scan 99997. Setelah di scan, kira2 address yang dihasilkan ada 3-58. Masukkan semua address ke dalam tabel, lalu ubah jadi -1000009. Back to game, beli item yang seharga 9999 tadi10. Happy cheating, karena gems anda bertambah 100.000 setiap pembelian item tersebut

cheat ini sangat mudah untuk dipahami bagi kalian yang sudah ahli dalam menggunakan CE dan mahir mengotak-ngatik game dgn CE. semoga tidak ada yang bingung :tongue:
I DO NOT OWN THIS TRICK, I JUST WANNA SHARE IT ! :smile:
Brought to you by Nyit-Nyit.Net! 
This has been copied from: http://www.nyit-nyit.net/topic/120280-share-dark-warrios-gems-hack-facebook/
Terima kasih telah membaca Artikel Share] Dark Warrios Gems hack facebook . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Share] Dark Warrios Gems hack facebook sebagai sumbernya.

0 Response to "Share] Dark Warrios Gems hack facebook"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini