Cara Membuat Nama Facebook Hanya Dengan 1 Kata

hallo Sobat setia EKRzep Blog Pada Kali ini saya akan memposting tentang Trik Facebook lagi, yaitu Cara Membuat Nama Facebook Hanya Dengan 1 Kata . tutorialnya sangat mudah Sobat,
langsung aja simak tutorialnya dibawah

1. Pertama Loginlah Facebook Anda


2. Setelah itu masuklah ke pengaturan akun






4. Gambar dibawah adalah tampilan pengaturan akun

5. Klik Nama pada pengaturan akun
 6. Nama Depan : isi yang anda inginkan
     Nama Tengah : kosongkan saja
     Nama Belakang : Isi dengan Spasi (space) setidaknya 5 kali



7. Klik Tinjau perubahan, dan masukan kata sandi

8. Gambar dibawah adalah hasil perubahan tadi

9. Dan Buka Kronologi Facebook Anda.
    Dan Inilah Hasilnya

Sampai disini mengertikan sobat, jika kurang mengerti silahkan berkomentar dibawah, saya ucapkan terimakasih :)
Terima kasih telah membaca Artikel Cara Membuat Nama Facebook Hanya Dengan 1 Kata . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara Membuat Nama Facebook Hanya Dengan 1 Kata sebagai sumbernya.

39 Responses to "Cara Membuat Nama Facebook Hanya Dengan 1 Kata"

  1. Wah bagus gan.. Saya mau Coba gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wes bener gan saya udah coba.. coba lihat deh gan di fb baru saya https://www.facebook.com/arief.anymouse

      Hapus
    2. Kalo pakai hp android gimana caranya,,?

      Hapus
  2. Ntar spainya ilang gak?? bro toloong capca ny ilangin,ane mmles komen kl pk capca..

    BalasHapus
  3. Bisa Di coba gan . . . .:D

    BalasHapus
  4. Bagus banget mas, tapi saya sudah gak bisa. Saya suka

    BalasHapus
  5. wah baru tau nih, bermanfaat. mkasih gan

    BalasHapus
  6. keren gan tapi aku lebih suka nama lengkap hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga suka nama yg lengkap, mungkin ada orang yg lgi nyari2 tutor diatas

      Hapus
  7. oh gitu ya caranya..
    mantep nih buat dipraktekin

    BalasHapus
  8. keren gan , akhirnya ketemu juga cara membuat nama facebook hanya dengan 1 kata
    udah keliling2 nyari akhirnya ketemu juga disini
    Terimakasih banyak gan ^_^

    BalasHapus
  9. Haha, Ternyata Gitu Doank ya, Thx gan Info nya, boleh nyoba nih

    BalasHapus
  10. udah saya coba kasih spasi sampai 5, pas review ulang2 tetap gak bisa.
    dapat peringatan kayak gini terus "You must provide a surname."

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg diisi cuma nama depan sama belakang doang, kalo nama tengah nggak usah di isi :)

      Hapus
  11. saya jg gk bisa terus nih, katanya "You must provide a surname." terus

    BalasHapus
  12. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
    Daftar Facebook

    BalasHapus
  13. Ada gak cara ganti nma fb yg sudah limit

    BalasHapus
  14. Bagi seorang guruCara Menghilangkan Bekas Jerawatmemang dibutuhkan sebagai penghasilan tambahan. Bagi anda yang ingin beli mesin baru tentu butuh referensi
    Cara Menghilangkan Komedoterlengkap. Jerawat membandel terkadang muncul pada area wajah dan
    cara Memutihkan Gigiini cukup sebenarnya cukup mudah bisa dengan ramuan alami. Punya masalah dengan jerawat baca
    cara menghilangkan jerawatberikut ya agar cepat sembuh. Bekas jerawat terkadang mengganggu lihat
    cara menghilangkan jerawat secara alami yang efektif dan ampuh. Daripada memakai obat kimia mending dengan
    penghilang jerawat yang menggunakan bahan herbal. Jerawat yang ngeselin jerawat batu
    cara memutihkan kulitlihat disitus kami ya!Jerawat memang menyebalkan sikat segera
    pemutih wajah alamidan ampuh dijamin hilang. Ketika memilih terjun ke dunia usaha maka harus juga tahu
    pemutih kulit yang cocok untuk dijalankan. Memulai usaha membutuhkan modal walau
    pemutih muka alami disini untuk membandingkannya dengan yang lain.

    BalasHapus