Cara Memasang Gwarnet Dirumah

NB : Terjadi Apa" Saya Tidak Mau Tanggung Jawab

Selamat Pagi Sobat Fox-OneSyndicate, Kali Ini Saya akan kasih tau caranya memasang GWarnet di Rumah agar work 100%. Langsung Aja.

Tutor ini ditujukan untuk:

-Player rumahan yang suka beli cash tapi pingin service gwarnet.

-Player yang udah berumah tangga dan pingin layanan gwarnet. jadi fast lveling bisa dirumah gak perlu ke net.

-Player dirumah yang gak sempet ke net karena pulang kerja udah malem tapi pingin main game dengan fasilitas gwarnet.

-Player dikantor yang suka main game gemscool tapi pingin icip gwarnet.

BUKAN MIMPI LAGI GAN!!

gak harus statik ip. mau ganti2 ip ini itu. colok di kampus,dihotspot umum,colok di kantor,modem,satelit, FO sekalian trik ini work 100% kalo agan mengikuti tutor dengan benar. pastikan mac addressnya udah diganti

-SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN UNTUK NJAMU

-INI DITUJUKAN UNTUK PLAYER YANG MAIN DIRUMAH/YANG SUKA BELI POCER TAPI MAIN DIRUMAH PENGIN FASILITAS GWARNET.jadi merasa gak dikucilin.

-JANGAN SALAHGUNAKAN FASILITAS GNETNYA ya. kasian tar net nya ke banned dr pihak berwajib,agan juga yg susah.

CLONING PC GWARNET UNTUK DIPASANG DI KOMPUTER PRIBADI

AMAN GAK NEH GAN?

JWB: ya aman2 aja. berhubung ini cloning. kalo di dalam lan agan lbih dari 1 komputer dan sama2 pengin dipasang gwarnet. maka agan harus cari 2 mac gwatnet. jangan sama entar bentrok.

-ini gak ngerusak komputer kok. kan cuma ganti mac doang.

__________________________________________________________________

Nikmati layanan extra bonus exp atau buff khusus untuk game tertentu dengan menjadi member GWARNET!!

Selogan diatas dah basi gan. cuma warnet yang isa pake.saya sebagai player rumahan merasa tidak adil dan di anaktirikan. makanya saya puter otak. tu gwarnet gimana cara kerjanya. setelah 2jam reserch. maka ketemu solusinya.

1.Tanpa ngisi formulir registrasi [gak kaya di blog2 sebelah lah gan repot dan lama]

2.Gwarnet biasa /gold bisa dipasang di komputer agan. 100komputer juga bisa gan,asal jangan dalam 1 lan tar bentrok mac addressnya kwokwowkow

3.nikmati service gwarnet dirumah/kantor agan. gak sah ke warnet bagi yang udah berkeluarga.sambil momong anak/istri dari rumahpun bisa nekmatin servis ++

intro tentang GWARNET!!

Spoilerfor CARA KERJA GWARNET:

-dalam memberi service ++ gwarnet mengenali komputer pelanggan yang sudah teregister dengan 2 cara secara bersamaan. yaitu

->> MAC ADDRESS

->>REGISTRY windows.

jadi ketika agan pake program gwarnet reg. yang masukin username ama paswot itu tu... kalo sukses maka program tersebut akan mambuat key di registry yang nantinya akan dibaca oleh smua game gemscooll

lokasi key:

HKEY_CURRENT_USER\Software\Gemscool\Premium

kita hanya perlu ambil key +mac address dr pc gwarnet. . asik kan!!

HOW?

caranya begini!!

1.DAPETIN MAC ADDRESS sama KEY dari PC yang udah teregister GWARNET lalu pasang di komputer kita. beres!!

>Azzzzzz ane nubi gan? gimana caranya tu??

< Oke oke saya jelaskan dengan cerita bergambar ya

A. Datang ke warnet Gwarnet biasa atau gold. teserah agan aja

B.gak sah main game gan, main 10 mnit aja cukup. paling jg bayar 500perak

C.Kopi dan paste script dibawah ini ke notepad lalu simpen dengan extensi .bat lalu simpen di FD mu.

Spoilerfor SCRIPT:

reg export HKCU\Software\Gemscool\Premium gnet.reg

pause

Spoilerfor BUAT SCRIPT EXPORT REG KEY GWARNET:

D. nah kalo udah disimpen di FD colok tu di komputer NET lalu jalanin script nya. tar ada file otomatis kesedot ke FD agan dengan format .REG liat gambar aja gan

Spoilerfor BACKUP REG KEY GWARNET:

kalo FD gak diijinin masuk agan bisa catet aja reg key nya di HP/BB/pake kertas. klik kan di file "gnet.reg" yang barusan nongol itu. pilih edit ,tampilan nya kaya gini.

Spoilerfor hasil backup registry:

Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Gemscool\Premium]

"key"="D59F9B89-67A4-41A1-9658-569FCF9317gB"

nanti di pc rumah ketik persis pake notepad,lalu simpen dengan format .reg misal "gnet.reg" E. catat mac address juga. start run ketik cmd enter ketik ipconfig /all tekan enter

Spoilerfor dapetin mac address:

F.Pulang kerumah buka file reg tadi yang didapat dari Gwarnet.

Spoilerfor install reg key gwarnet:

G.Ganti mac address mu sesuai dengan mac dari gwarnet tadi.

tutor ada dibawah ini!! klik

H. cobain login ke game dari gemscool. dah dapet buff apa belom

Lengkapn nya di : http://fox-onesyndicate.blogspot.com/2013/07/cara-100-work-memasang-gwarnet-di-rumah.html
Terima kasih telah membaca Artikel Cara Memasang Gwarnet Dirumah . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara Memasang Gwarnet Dirumah sebagai sumbernya.

4 Responses to "Cara Memasang Gwarnet Dirumah"

  1. Yang jelas dong, bingung nih

    BalasHapus
  2. minat pasang Gwarnet, 30rb via pulsabukti pelanggan ada nih join aja group sya https://www.facebook.com/groups/342651372570605/?ref=bookmarksdi pasangin dluan, bayar terakhir setelah gwarnet work, trimakasih
    win7, 8, xp, WORK ALLLLLLL

    contact: 089692727205/ 56e24b96

    BalasHapus
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus
  4. work gan kunjungan balik di tunggu :) https://kode-cara.blogspot.co.id

    BalasHapus

close
Banner iklan disini