Cara Menyembunyikan File Pribadi Tanpa Menggunakan Software

Apakah sobat mempunyai file pribadi Supaya orang tidak mengotak atik file pribadi sobat,jangan khawatir disini saya akan memberi solusi pada anda
Mari simak,Cekidottt.
1.     Pertama tama copy script di bawah ini ke notepad (start => accessories => notepad)
cls
@ECHO OFF
title Folder Locker
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Are you sure you want to Lock the folder(Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK

ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Folder locked
goto End
:UNLOCK
echo Enter password to Unlock folder
set/p "pass=>"
if NOT %pass%==MASUKKAN  PASSWORD ANDA goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" Locker
echo Folder Unlocked successfully
goto End
:FAIL
echo Invalid password
goto end
:MDLOCKER
md Locker
echo Locker created successfully
goto End
:End



2.    Ganti kalimat MASUKKAN PASSWORD ANDA dengan password yang kamu inginkan.

3.     Save file dengan format .bat Contoh: (eko.bat)

4.     Kemudian jalankan file tersebut.


5.     Setelah itu masukkan password yang sudah kamu buat tadi.


6.    . Kemudian Muncul folder baru bernama locker.


7.     Drag folder / file yang akan diproteksi ke dalam folder locker,

8.     Jika sudah jalankan kembali file .bat kemudian pilih Y untuk memberi password password folder  tersebut.


Semoga Bermanfaat

[JANGAN LUPA KOMEN YA]
Terima kasih telah membaca Artikel Cara Menyembunyikan File Pribadi Tanpa Menggunakan Software . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara Menyembunyikan File Pribadi Tanpa Menggunakan Software sebagai sumbernya.

20 Responses to "Cara Menyembunyikan File Pribadi Tanpa Menggunakan Software"

  1. nice post :D kebetulan data2 pribadi saya nih jauhin dari adik :v
    wkwkwk
    makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

      Hapus
  2. wah cocok ini gan buat nyembunyikan zezuatu..... wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. lumayan nih buat simpen 3gp :D

    BalasHapus
  4. jadi kekunci atau ke hiden aja gan?

    BalasHapus
  5. wah keren.. (DESKTOP NYA) >.< bercanda , bagus kang trik nya kembangkan ya...

    BalasHapus
  6. Cocok nih Buat H dan e lovers

    BalasHapus
  7. Waw keren nih, ijin coba gan

    BalasHapus
  8. Berhasil gan heheh thanks :D

    BalasHapus
  9. cocok banget buat nyimpen ...... ah sudahlah :v

    BalasHapus